Sabtu, 28 Februari 2015

HAIR CLIP


CANTIK DENGAN HAIR CLIP

hellow girls, kita sebagai cewek pasti sangat memperhatikan penampilan, ya kannn???, kalo bisa dibilang tuh seperti slogan yg sering qt denger dari ujung kaki sampai ujung rambut lah yaa....

Nah, sekarang ini ada cara gampang buat kamu tampil cantik, fresh, and new.... HAIR CLIP ON EXTENSION atau biasa disebut HAIR CLIP. hair clip adalah produk kecantikan rambut buat cewe (cewe jadi2an juga bisa hahaha). cara pakainya gampang banget (belum pernah nyoba sih... hihihi miann), praktis dan pastinya bikin km tambah cantik ladys. apalagi nih ya buat yang pengen rambut panjang, curly wave kaya artis2 korea gtu, hahahaha. pilihan warna juga banyak. ini aku kasih liat beberapa pic yang aku pungut di online shop hair clip. cekidot




 ini tuh cara pakainya, rambut dibagi-bagi. mulai dari bawah, jepitkan layer pertama, next bagi lagi rambut kita lalu jepitkan kembali hairclipnya, jangan lupa di bagian samping kanan dan kiri. pokoknya keterampilan kalian deh girls buat mengaplikasikannya, tapi rata-rata temen aku yang udah makai ini hair clip bilang kalau pakainya itu gampang banget dan praktis. hehehe jadi pengen kannn..... >_<

 warna nya juga macam-macam girls, secara umum yang banyak di pasaran itu mulai dari yang (1) hitam pekat gulita khusus buat yang rambutnya asli hitam dan susah banget diwarnain, (2) dark brown, sekilas hitam sih, tapi kalau kena sinar agak coklat gitu (kaya rambut aku nih...), (3) hot brunette, ini warnanya coklat agak kemerah2an gitu, ini cocok buat yg suka ngewarnain rambutnya, (4) honey brown, tone rambut dengan warna coklat pirang, alias blonde brown, tone ini paling terang diantara yg lain. rambut ala artis korea yg mirip barbie, tapi bisa diwarna ulang kok.


tuh kan liat hasil-hasil perubahannya, selain buat manjangin rambut skaligus rambut bergelombang ala korea. poni juga bisa di "hair clip" loh girls, ini juga aku amazing banget sama ide pencetus hair clip poni, sampai poni juga pake "hair clip", gak kebayang deh kalo tempat lain juga pakai "hair clip" wakakakak...

yaudah deh, segituh dulu, silahkan dicoba yah, gak ada salahnya kok buat jadi cantik :)
aku juga mau beli girls... huahahah,,, lain kali aku upload hasilnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar